Thursday, February 16, 2017

Profil Karoseri Adi Putro


Pada tahun 1973 telah berdiri karoseri Adiputro, orang tidak tahu bahwa bisnis karoseri yang digagas oleh kakak adik itu mereka bekerja di dealer otomotif. Kakak adik ini melihat kesempatan ketika permintaan yang banyak untuk transportasi penumpang pada saat itu. Kemudian mereka memutuskan untuk memodifikasi mobil pick-up menjadi kendaraan angkutan penumpang. keberhasilan awal mereka terhadap permintaan pasar kemudian memotivasi mereka untuk menggunakan sumber daya yang tersedia dan mulai membuka karoseri kecil pada tahun 1973. Melalui bengkel mini itu mereka mulai memproduksi bus mini selama dua tahun. Pada tahun 1975, Adiputro karoseri resmi didirikan di Malang.

Sejak awal Adiputro menyadari pentingnya menjaga standar kualitas untuk pelanggan. Oleh karena itu Adiputro terus meningkatkan kualitas dalam pekerja maupun material yang digunakan. Pada tahun 1994 Adiputro menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan karoseri Jerman. Kontrak ini membuka peluang besar bagi Adiputro untuk mendapat pasar otomotif Asia Tenggara. Melalui kontrak yang sama, Adiputro juga dapat mengirim pekerja-pekerja mereka untuk melakukan pelatihan di Jerman. Sejak itu, Adiputro telah dikenal dari segi kualitas saluran di karoseri dengan pengakuan internasional. Adiputro juga mendapat banyak pengakuan dari lembaga otomotif besar di Indonesia.

Banyak produk yang dihasilkan oleh karoseri Adiputro yang kini mendominasi lintas tanah air. Sebut saja Jetbus Series yaitu, Jetbus HD 2, Jetbus HD, Jetbus  MD 2, Jetbus CT,  Jetbus MC 2, Old Setra, New Setra series yaitu, New Setra HD 2++, New Setra SHD 2++, New Setra SDD2++, Travego, Marcopolo dan beberapa custom body sesuai request pemilik perusahaan.

Berikut Detail Produk dari karoseri Adi Putro terbaru :
  • Jetbus Coaster Bus
Tampilan

Spesifikasi

  • Jetbus MC
Tampilan

Spesifikasi

  • Jetbus MD
Tampilan

Spesifikasi

  • Jetbus HD
Tampilan

Spesifkasi

  • Jetbus SHD
Tampilan

Spesifikasi

  • Jetbus SDD
Tampilan

Spesifikasi


Untuk kontak karoseri AdiPutro :

PT. Adiputro Wirasejati

35 Raya Balearjosari Road,

Malang City, East Java Province

Telephone : +62 341 491 139
FAX : +62 341 495 662
E-mail : sales-info@adiputrogroup.com








0 comments

Post a Comment