Tuesday, February 21, 2017

Profil Hiba Group

HIBA GROUP mulai dibangun sejak tahun 1949. Hermawan Singgih adalah pendirinya, memulai dengan penyewaan kendaraan bus untuk acara pemerintah dan layanan distribusi bahan bakar minyak. Saat ini HIBA GROUP juga dipercaya menjadi salah satu distributor penjualan resmi truk dan bus. Naik turunya situasi bisnis yang mengiringi perkembangan Indonesia juga di alami oleh HIBA GROUP. Kemampuan bertahan dalam situasi yang sangat dinamis membuat HIBA GROUP mampu berkembang pesat hingga sekarang.



HIBA GROUP hadir pada tahun 1949 untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang nyaman, aman dan berkualitas. Komitmen perusahaan pada kepuasan pelanggan terus ditingkatkan melalui dukungan tim manajemen dan operasional yang berpengalaman, kompak dan sigap terhadap tuntutan perkembangan jaman. Dengan keragaman jenis armada yang dimiliki serta garasi dan kantor cabang yang tersebar di beberapa wilaayah di Jakarta, Jawa Barat dan Banten, HIBA GROUP menawarkan pelayanan transportasi yang lengkap, profesional, modern dan terintegrasi.

HIBA GROUP senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Berbekal pengalaman selama 60 tahun di bidang transportasi dan dibuktikan oleh banyaknya penghargaan yang telah di dapat, Hiba Group berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan kepada pelanggan melalui dukungan tim manajemen dan operasional yang berpengalaman, solid dan tanggap terhadap tuntutan perkembangan jaman. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman dan terpercaya, HIBA GROUP memberikan pelayanan transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, HIBA GROUP terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanannya. Sebagai bagian dari komitmen HIBA GROUP untuk memberikan yang terbaik, HIBA GROUP didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen saat menggunakan jasa layanan HIBA GROUP. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, HIBA GROUP juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.

Fasilitas dan Perawatan Hiba Group :

  • MODERN DAN TERPADU
    Bisnis jasa transportasi bukan hanya sekadar menyediakan unit kendaraan dan menyewakannya. Dedikasi HIBA GROUP sebagai perusahaan jasa transportasi yang aman dan nyaman ditopang oleh keberadaan fasilitas garasi, perlengkapan bengkel, dan perkantoran yang modern dan terpadu.
  • GARASI TERSEBAR
    HIBA GROUP memiliki 28 garasi yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Garasi HIBA GROUP selain luas untuk menampung jumlah kendaraan yang banyak.
  • TEKNOLOGI BENGKELUntuk menciptakan kenyamanan dan keamanan saat di perjalanan, HIBA GROUP rutin melakukan pemeriksaan, perawatan dan perbaikan kendaraan secara berkala. GPS Untuk menunjang keamanan, bus kami dilengkapi dengan vehicle tracker, alat yang digunakan untuk menunjukan posisi kendaraan.
  • RADIO KOMUNIKASIUntuk memudahkan komunikasi antara pengemudi dengan tim operasional dan membantu hiba group untuk memberikan respon cepat dalam kondisi darurat, setiap bus hiba group dilengkapi dengan radio komunikasi menggunakan satelit.
  • PENGEMUDISaat ini HIBA GROUP dijalankan oleh 4.126 orang tenaga pengemudi professional. Diawali dengan serangkaian test dalam proses perekrutan, para pengemudi kemudian diberikan pelatihan baik dari dalam maupun dari luar Institusi HIBA GROUP.
  • MEKANIKDemi memenuhi kebutuhan tenaga mekanik profesional, HIBA GROUP membuat kurikulum pelatihan bertingkat sejak dari mekanik baru, helper mekanik, mekanik tingkat 3, 2 dan yang paling tinggi adalah mekanik tingkat 1.
  • MANAJERIAL PERKANTORAN
    HIBA GROUP
    dijalankan oleh sumber daya manajerial perkantoran yang professional. Mulai dari receptionist, call center, sales counter, tenaga administrasi, Tenaga IT, Keuangan, sampai tenaga kebersihan dan keamanan merupakan bagian yang tak terpisahkan.
Ada 3 jenis sewa bis di Hiba Group, yaitu :

  • SHUTTLE BUS
Layanan antar jemput kami, sangat professional dan fleksibel. Hiba group berpengalaman dalam pengoperasian layanan khusus seperti pengaturan rute dan waktu antar jemput, permintaan lembur mendadak, serta jenis layanan lainnya sesuai kebutuhan dan permintaan.

  • BUS PARIWISATA
Bagi yang ingin berpariwisata dengan nyaman dan aman, berbagai paket layanan hiba group dengan harga yang kompetitif adalah solusi yang terlengkap untuk kebutuhan transportasi anda. Hiba group melayani charter bus untuk perorangan, sekolah, perusahaan, berbagai lembaga sosial dan agama hingga agen tur dan travel.

  • BUS ANTAR KOTA ANTAR PROPINSI
Sebagai salah satu perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, hiba group sangat peduli terhadap kualitas layanannya. Perjalanan jarak jauh tidak lagi melelahkan jika anda berpergian dengan menggunakan layanan bus hiba group yang telah dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman. Pengemudi kami pun sangat terlatih dan berpengalaman dalam menghadapi berbagai medan.

shuttle bus


Bus Pariwisata


bus AKAP



HIBAGROUP
Jl. Raya Bekasi Timur Km. 17 Jakarta Timur, 13250 Phone : +62 (21) 471 300 3


0 comments

Post a Comment